Sunday, August 11, 2013

Love Letter

Dear my prince,
Yang tertulis itu abadi, yang terucap itu akan hilang dibawa angin, pepatah spanyol berlaku untuk hatiku yang pengecut ini. Tak semua hal yang terucap itu nyata, kadang kala tersimpan dusta, mungkin tulisan yang tak indah ini yang hanya mampu ungkapkan rasaku yang selama ini terpendam. Pengecut memang !
Ketika hatiku tak mampu berkata, tak mampu berjalan, dan tak mampu bersuara lagi. Apa aku mesti diam? Bersemayam dalam rindu dan rasa yang tak bisa aku ungkapkan, menyimpan  indahnya senyummu dibalik kalbuku yang tak bisa kusentuh.

Apa aku salah? Saat aku terenyuh melihat senyummu yang indah itu, atau waktu yang salah mempertemukan kita di ujung jingganya senja ? Dalam tawamu, kuselipkan simponi hati yang mengalir senada dengan denyut jantung ini. Entahlah kasih, aku tak ingin rasa ini hanya sekedar berhembus dan berlalu.
Berharap timbal balik itu ada, terlalu pengecut tuk ungkapkan langsung, jika yang tertulis itu abadi, aku tak mau berucap langsung tuk bilang sayang. Tempo dulu tak ku kenali indahnya matamu saat kau lirik aku dan berlari dengan senyum itu. Kini kau teman untuk berbagi tawa, teman yang beri kekesalan.
Kini? Aku tak tau apa yang kurasa, namamu terukir  indah dihatiku. Bila ku rindu aku malu untuk berucap, hanya saja kupandangi bintang dengan simponi indah yang mengingatkanku tentangmu. Berharap saat rindu itu datang padamu, lihatlah bintang kecil itu, mungkin itu aku yang merindukanmu.
Kasih, dibalik tulisan ini tersimpan makna yang tak bisa ku ungkapkan, aku rindu dengan indah mata dan senyummu.
 Aku Sayang Kamu…
———————————————————————————————————
Tulisan ini buah karya Juita Wilna Ningsih (dan berhasil meraih Juara III dalam Lomba Cipta Surat Cinta yang diselenggarakan oleh Radio Warna FM Padang.

———————————————————————————————————————————————
Bayu Haryanto – biasa disapa Ubay. Penikmat senja yang bermimpi untuk explore Indonesia dengan tagline #JajahNagariAwak. Pemotret yang suka dipotret. Perngkai kata dalam blog kidalnarsis.blogspot.com. Jejaring sosial Twitter @beyubay dan Instagram @beyubaystory.

Traveling  Explore  Journalism  Photograph  Writer  Share  Inspire

 ©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan dan foto ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment