Monday, June 12, 2017

Nominasi Traveler of The Year 2016


Traveler of the year merupakan progam mencari untuk mencari member travel blogger detik travel (d’Traveler) dengan performa terbaik selama setahun yang dilihat dari kualitas artikel, foto dan keaktifan member. Detik travel akan memberikan hadiah kepada 11 d’traveler terbaik.

Katagori penilaian d’Traveler of the years 2016:
  1. D’traveler of the year. Penilaian berdasarkan kualitas dan kuantitas yang dinilai tim redaksi. Mekanisme penilaian kategori ini adalah total artikel atau foto yang dipublikasi, dibaca dan disebar di media sosial, karakter individu, serta kontribusinya untuk menarik minat traveling masyarakat umum.
  2. Most Read Article. Perhitungan berdasarkan sistem. Mekanisme perhitungan most read adalah jumlah total artikel yang dibaca dari seluruh artikel cerita dan foto yang sudah lolos moderasi dan dipublikasi di detiktravel.
  3. Most Published Article. Perhitungan berdasarkan sistem. Jumlah total artikel yang telah lolos moderasi dan dipublikasi di detiktravel. Setiap artikel yang masuk dimoderasi terlebih dahulu.
  4. Most Share Article. Perhitangan berdasarkan sistem. Jumlah total share ke sosial media (facebook, twitter, google+) dari seluruh artikel d’traveler yang telah dipublikasi oleh detiktravel.
  5. Best Stories Article. Pernilaian berdasarkan kualitas berita. Penilaian mempertimbangkan kaidah penulisan, jurnalistik, EYD dan gaya bertutur, news value dan kualitas informasi.
  6. Best Photo Article. Penilaian berdasarkan kualitas foto.
Penilaian berdasarkan prinsip-prinsip fotografi, news value, keunikan foto dengan dewan juri yaitu Fitraya Ramadhanny Redaktur DetikTravel  dan Dikhy Sasra Redaktur DetikFoto.

Berikut tulisan saya dalam yang masuk ke dalam d’Traveler of the years 2016:





————————————————————————————————————————————————————
Bayu Haryanto – biasa disapa Ubay. Penikmat senja yang bermimpi untuk explore Indonesia dengan tagline #JelajahNagariAwak. Pemotret yang suka dipotret. Perngkai kata dalam blog kidalnarsis.blogspot.co.id. Jejaring sosial Twitter @beyubay dan Instagram @beyubaystory.

Traveling  Explore  Journalism  Photograph  Writer  Share  Inspire

 ©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan dan foto ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment